Pangdam VI/Mulawarman Bagi-bagi Sembako di Tunggul Irang

0

PANGDAM VI/Mulawarman Mayjend TNI Subiyanto bersama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor serahkan 500 paket sembako untuk warga Desa Tunggul Irang, Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (16/1/2019).

HADIR dalam kegiatan ini, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed, Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Danlanud Kolonel (P) Riadi Widyoko, dan Sekdakab Banjar Nasrun Syah.

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed mengatakan, bakti sosial ini mengisi rangkaian kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto ke wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Sebagai wujud syukur dan kepedulian serta sinergitas jajaran TNI-Polri dan pemerintah daerah untuk saling berbagi,” ujarnya.

BACA : Kenang Hari Juang Kartika, Pangdam Mulawarman Tabur Bunga di Pusara Pahlawan

Selama di Kalsel, ungkapnya, Pangdam VI/Mulawarman selain ke Desa Tunggul Irang, juga berkunjung ke Kompi 623/Bakti Wira Utama, kemudian ke Kompi 621/Manuntung, serta Kodim 1008/Tanjung.

“Panglima Kodam VI/Mulawarman ke kompi yang ada di wilayah Korem 101/Antasari untuk peresmian selesainya perbaikan bangunan kompi serta rumah dinas TNI,” ucapnya.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyambut baik kedatangan Pangdam VI/Mulawarman ke Kalsel, yang diawali dengan pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu. “Ini salah satu bentuk kepedulian TNI, Polri dan pemerintah daerah kepada masyarakat,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.