Letkol Inf Nopid Arif Kunjungi Pelabuhan Banjarmasin

0

DANDIM 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif, Senin (14/1/2019), berkunjung ke terminal tenumpang milik PT Pelindo III Banjarmasin. Dandim yang belum sebulan menjabat ini, didampingi Danramil 1007-03 Banjarmasin Barat Mayor Czi Tadra Wideru dan Pasi Intel Kodim 1007/ Banjarmasin Lettu Inf Basori.

LETKOL Inf Nopid Arif mengatakan, kunjungan ni untuk meningkatkan sinergitas stakeholder, dimana pelabuhan milik PT Pelindo III Banjarmasin merupakan salah satu objek vital nasional yang masuk dalam wilayah teretorial Kodim 1007/Banjarmasin.

BACA : Pantau Kesiapan Pemilu, Letkol Inf Nopid Arif Sambangi KPU Banjarmasin

Selain pemantauan terhadap terminal penumpang, Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin juga diajak oleh jajaran PT Pelindo IIII mengunjungi area peti kemas yang merupakan jalur pengiriman dan baramg masuk ke wilayah Banjarmasin.

“Objek vital harus dalam pengawasan dari Kodim sebagai apter di wilayahnya, sebab pelabuhan merupakan salah satu gerbang adanya peredaran narkoba di Indonesia sehingga perlu adanya pengawasan, agar wilayah Kalsel dapat tercegah dari peredaran narkoba,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.