Terduga Pelaku Penculikan Ditangkap, Saat Diperiksa, Berhasil Kabur?

AG terduga pelaku penculikan terhadap siswi SMP 5 Banjarbaru kabur dari ruang pemeriksaan Unit PPA Polres Banjarbaru, Sabtu (12/1/2019) sore. Wartawan yang sedang menunggu konfirmasi dan keterangan dari Polres Banjarbaru sempat melihat terduga berlari menuju mobil HRV yang terparkir sekitar 50 meter dari tempat terduga diperiksa.

TERDUGA pelaku penculikan ini selanjut masuk ke dalam mobil HRV. Dia berjalan mundur beberapa meter dan berputar, hingga melaju lewat pintu belakang Mapolres Banjarbaru di Jalan Achmad Yani Km 30,6, Loktabat Selatan, dari arah belakang.

Setelah itu, baru penyidik sadar, ternyata terduga pelaku kabur karena terlihat tanpa diborgol, hingga dilakukan akhirnya dilakukan pengejaran.

Sebelumny,a Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah seusai keluar ruang pemeriksaan Unit PPA coba dikonfirmasi awak media mengenai kebenaran penangkapan terduga pelaku penculikan seorang siswi SMPN 5 Banjarbaru tersebut.  Namun, Kasat Reskrim Polres Banjarbaru tidak membantah dan tidak pula mengiyakan.

BACA :  Siswi SMPN 5 Banjarbaru Diculik, Tim Buser Buru Pelaku

“Saya tidak membenarkan. Nanti, saya izin dulu sama Pak Kapolres (Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya), dan ini saya mau menghadap beliau,” ujar Aryansyah, sambil meninggalkan wartawan.

Mobil patroli Polres Banjarbaru saat mengejar mobil terduga pelaku penculikan.

 

Sekitar satu jam kemudian, barulah terjadi keributan. Sebab terduga pelaku penculikan siswi SMP 5 Banjarbaru kabur dari ruangan Unit PPA tanpa sepengetahuan penyidik. Terduga pelaku berlari kencang dengan kaki telanjang, mengenakan  baju kaos lengan pendek dan celana pendek warna gelap.

Hingga berita ini diturunkan terduga masih dalam pengejaran petugas. Belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Banjarbaru. Termasuk, jejakrekam.com coba mengontak Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol M Rifa’i, belum ada sahutan atau keterangan resmi soal dugaan tertangkapnya terduga pelaku penculikan siswi SMPN 5 Banjarbaru tersebut.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s