Kapolresta Banjarmasin Tegur Kapolsek Banjarmasin Tengah

JAJARAN Polda Kalsel dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto memberi teguran kepada Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Priharto terkait perlakuan tidak menyenangkan kepada sejumlah wartawan saat hendak meliput tertangkapnya pelaku pencurian kotak amal atau celengan masjid pada Kamis (10/1/2019) kemarin.

KEPALA Bidang Humas Masyarakat (Humas) Polda Kalsel Kombes M Rifai, Jumat (11/1/2019), mengatakan permasalahan itu sudah ditindaklanjuti Kapolresta Banjarmasin.

“Saya menyampaikan bahwa masalah Kapolsek Banjarmasin Tengah sudah ditindaklanjuti oleh Kapolres Banjarmasin, dan yang bersangkutan sudah mendapat teguran,” ujarnya.

BACA : Kapolsek Banjarmasin Tengah Usir Wartawan

Ia mengungkapkan, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto telah memohon maaf atas kejadian itu. “Mungkin hanya miskomunikasi. Masalahnya sudah diselesaikan dan tidak perlu diperpanjang lagi,” ucapnya.

Ditegaskan Kombes M Rifai, wartawan sebagai mitra Polri, karenanya hubungan baik terus dijalin. “Kejadian ini jangan sampai terulang kembali. Tidak ada wartawan, kerja polisi tidak ada artinya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani