Siswi SMPN 5 Banjarbaru Diculik, Tim Buser Buru Pelaku

BEREDARNYA kabar tentang penculikan terhadap siswi SMPN 5 Banjarbaru, membuat geger dan sekaligus meresahkan para orangtua, wali murid, guru dan masyarakat secara luas.

SEMPAT viral informasi penculikan yang dialami AN, seorang siswi kelas IX SMPN 5 Banjarbaru pada Rabu (9/1/2019). Dikabarkan juga bahwa sang penculik meminta tebusan sebesar Rp 150 juta kepada orangtua korban.

Kemudian, pada Kamis (10/1/2019), orangtua korban beserta anaknya yang mengaku sebagai korban penculikan melapor Polres Banjarbaru. Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati kepada awak media membenarkan bahwa telah terjadi penculikan yang menimpa korban.

BACA :  Polres Banjarbaru Ringkus Komplotan Spesialis Pencuri Baterai BTS

“Benar kami telah menerima laporan penculikan terhadap siswi SMPN 5 tersebut melalui aplikasi SIHARAT. Untuk korban sudah berhasil ditemukan dan hari ini bersama orangtuanya melapor kepada polisi,” ucap  AKP Siti Rohayati di Banjarbaru.

Mantan Kapolsek Sungai Tabuk ini menyatakan, petugas sedang melakukan proses penyidikan.

“Buser Polres Banjarbaru juga terus memburu pelaku penculikan. Mohon doanya agar kasus ini segera cepat terungkap,” pungkas AKP Siti Rohayati.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s