Bupati Banjar Diundang Menteri LHK, Martapura 7 Kali Terima Adipura

KABUPATEN Banjar yang beribukotakan Martapura dipastikan menerima penghargaan Piala Adipura untuk ketujuh kalinya berturut-turut dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kem-LHK) yang dipimpin Siti Nurbaya Bakar tersebut.

KEPASTIAN untuk menerima penghargaan di bidang lingkungan ini disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Banjar, Boyke W Tristiyanto kepada jejakrekam.com di Martapura, Kamis (10/1/2019).

Menurut Boyke, Bupati Banjar H Khalilurrahman telah menerima undangan untuk menerima langsung Piala Adipura dari Kementerian LHK di Jakarta.

“Rencananya, penghargaan Adipura ini akan diserahkan pada Senin (14/1/2019) nanti di Jakarta. Besok (Jumat, 11/1/2019), kami akan menggelar rapat koordinasi untuk persiapan penerimaan penghargaan Adipura dari Kementerian LHK tersebut,” kata Boyke W Tristiyanto.

BACA :  Gandeng Insida, Pemkab Banjar Ingin Kembalikan Martapura Serambi Makkah

Ia menjelaskan Piala Adipura yang akan diterima Bupati Banjar pada Senin (14/1/2019) mendatang merupakan yang ketujuh kalinya diraih Kota Martapura.

Sedangkan, beber Boyke, kategori Piala Adipura yang diterima Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil itu sebagai kota kecil yang berhasil dalam perbaikan lingkungan hidup di wilayahnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s