Asep Promosi Jabat Kepala Kanwil Kemenkumham NTT

0

ASEP Syarifudin mengakhiri jabatannya sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel, dan dipromosikan sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur (NTT). Acara pisah sambut digelar Kamis (10/1/2019), di Aula Kanwil Kemenkumham Kalsel.

PENGGANTI Asep adalah Alfi Zahrin, yang mantan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jawa Barat serta Plh Lapas Sukamiskin.

Asep Syarifudin mengungkapkan, bertugas d Kalsel selama tujuh bulan. “Tapi tujuh bulan itu terasa sebentar, karena saya sudah menyatu dengan lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel dan semua sudah saya anggap keluarga,” katanya sambil meneteskan airmata.

Ia berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah berhasil menangkap pelaku penyiraman air keras kepadanya. “Pelakunya mantan tahanan narkoba yang sudah disersi dari anggota kepolisian berinisial R karena disuruh bandar narkoba yang sudah saya pindah ke Jawa Timur. Informasi yang saya terima, berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, dan jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel.

BACA : Air Keras yang Disiram ke Kadivpas Kemenkumham Kalsel Mengandung Asam Sulfat

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Ferdinand Siagian mengucapkan terima kasih kepada Asep Syarifudin yang penuh dedikasi mengabdikan dirinya di Kanwil Kemenkumham Kalsel.

“Selamat betugas di tempat yang baru sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham NTT. Tugas ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan sebab naik satu tingkat. Semoga dalam menjalankan tugas selalu amanah,” harapnya.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes M Rifai dikonfirmasi terkait penangkapan pelaku penyiraman air keras, belum membalas WA yang dikirim wartawan.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.