Paman Birin Ajak Warga Batola Bergerak untuk Kesejahteraan Bersama

0

SELASA (8/1/2019) di halaman kantor Setdakab Batola digelar peringatan Hari Jadi ke-59 Kabupaten Barito Kuala.

GUBERNUR Kalsel Sahbirin Noor meminta jajaran Pemkab Batola untuk bergerak bagi kesejahteraan masyarakat. “Bersama-sama bergerak dalam pembangunan sehingga masyarakat Barito Kuala sejahtera,” ujar Paman Birin.

Ia berharap dengan visi pembangunan Batola Setara (Barito Kuala satu kata satu rasa, membangun desa menata kota menuju masyarakat sejahtera) diharapkan benar-benar merata dilaksanakan.

BACA : Tahun 2019, Dana Desa bagi Batola Lebih Besar Dibanding Tahun 2018

Bupati Batola Noormiliyani AS mengatakan telah memimpin Batola selama satu tahun dua bulan serta empat hari. Ia mengklaim sudah banyak kinerja positif yang telah dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat.
“Selama memimpin Batola, sudah beberapa hal pembangunan yang dilakukan, salah satunya sinergisitas dengan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi dalam membuka kawasan Jejangkit, yang diharapkan menjadi daerah sentra penyangga ketahanan pangan.

Tahun 2019 ini, dirinya bersama Wakil Bupati Batola Rahmadian Noor Kuala serta jajaran Pemkab Batola berencana membangun beberapa kawasan, diantaranya di kawasan utara yang akan dipilih sebagai lokasi relokasi pembangunan RSUD Abdul Azis Marabahan, di kawasan sekitar Jembatan Rumpiang.

“Untuk kawasan Handil Bakti, kami rencanakan akan dibangun rumah sakit pratama yang sekarang proses periznannya sedang berjalan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.