Setelah Kampung Melayu Laut, Kobaran Api Gegerkan Warga Teluk Tiram

0

USAI siang tadi melumat sebagian wilayah Kampung Melayu Laut, Banjarmasin Tengah, kebakaran terjadi lagi di Gang Sepakat, Kelurahan Teluk Tiram, Banjarmasin Barat. Insiden terjadi sekitar pukul 23.00 WITA, Minggu (7/1) malam.

DARI data yang berhasil dihimpun jejakrekam.com, satu buah rumah berbahan kayu dinyatakan hangus dilumat kobaran api. Pemilik rumah diketahui bernama Adi, warga Gang Sepakat RT. 02 RW. 01. Tak ada korban jiwa dalam insiden.

Kencangnya angin yang berhembus membuat petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api. Banyaknya warga yang melototi peristiwa juga sempat menghalangi para personil BPK yang bertugas.

BACA: Diduga Listrik Konslet, Lima Rumah Kampung Melayu Laut Tinggal Puing

Namun, beruntung proses pemadaman tak berlangsung lama. Diperkirakan selama 20 menit sesudah kebakaran terjadi, api sudah dapat dikuasai sebelum menjalar ke bangunan-bangunan yang ada di sampingnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Tetapi, sebelum insiden terjadi, memang listrik di wilayah tersebut sedang padam.

Atas insiden ini, pihak Polsekta Banjarmasin Barat dan Polresta Banjarmasin langsung mengamankan TKP dengan memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran.  (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny Muslim

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.