Mbah Muji Rajin Sambangi dan Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

KABID Humas Polda Kalsel Kombes M Rifai menyatakan jajaran kepolisian patut mencontoh anggota Polres Kotabaru Ipda Mujiyanto atau biasa disapa Mbah Muji.

DI TENGAH kesibukannya sebagai anggota Polri, beber Kombes Rifai, Mbah Muji masih menyempatkan diri untuk membantu warga Kotabaru yang memerlukan perhatian dan bantuan.

Warga Kotabaru Ahmadi mengungkapkan, Ipda Mujiyanto di waktu senggang usai berdinas, menyempatkan bersilaturrahmi menyambagi warga, khususnya yang kurang mampu dan memberi bantuan makanan, obat-obatan, maupun juga uang.

BACA : Kabid Humas Polda Kalsel Berharap Kerjasama Polisi dan Wartawan Berjalan Baik

Mbah Muji selalu berkeliling menyambangi warga lanjut usia yang memerlukan bantuan untuk dibantu diberi semangat hidup. Misalnya, Kakek Ijan yang berusia sekitar 75 tahun, yang tak luput dari perhatian Mbah Muji.

Kakek renta yang hidup sendiri dan mengalami kurang pendengaran ini, dikunjungi Mbah Muji dan diberikan bantuan sembako.

“Ada warga kurang mampu, seperti Mbah Kobong yang tidak bisa melihat dan Kakek Sulaiman, juga jadi perhatian Mbah Muji,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s