Ciptakan WBK dan WBBM, Kejagung Rutinkan Video Conference

0

MULAI Januari 2019, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung melaksanakan tatap muka melalui video conference dengan seluruh Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi (Kejati) se-Indonesia. Tatap muka melalui layar kaca tersebut, digelar setiap Kamis.

UNTUK Kejati Kalsel, kegiatan sudah dimulai Kamis (3/1/2019) lalu,” ujar Kasipenkum Kejati Kalsel Makhfujat, Jumat (4/1/2019).

Diungkapkannya, kegiatan yang digagas Kapuspenkum Kejagung Mukri SH ini, bertujuan untuk mempertajam program pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan satuan kerja Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI.

BACA : Tangani 28 Perkara Korupsi, Kejati Kalsel Sebut Selamatkan Uang Negara Rp 7,9 Miliar

Melalui video conference, bebernya, Kejagung mempertanyakan kinerja pejabat lingkungan kejaksaan di daerah, termasuk capaian maupun kendala-kendala, yang harus dicarikan solusinya.

Awal Januari ini, video conference dikhususkan bagi seluruh kasipenkum dan diikuti Kejari Banjarmasin, Banjar, Marabahan, Pelaihari, dan Banjarbaru.

“Tatap muka ini juga berlaku bagi semua bidang yang ada di kejaksaan, seperti pidsus, intelijen, pidana umum, serta bidang perdata dan tata usaha negara,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.