Kabid Humas Polda Kalsel Sekarang Berpangkat Kombes

0

NAIK satu tingkat, Kepala Bidang Humas Polda Kalsel Mochammad Rifa’i kini naik pangkat dari sebelumnya ajun komisaris besar polisi (AKBP) menjadi komisari besar (kombes).

KOMBES Mochammad Rifa’i pun mengaku bersyukur dengan kenaikan pangkat yang diterimanya. Hal ini dikatakan Rifa’i sebagai motivasi dirinya untuk mendedikasikan diri bagi institusi dan masyarakat sebagai penyambung lidah Polda Kalsel.

“Ini merupakan tanggungjawab besar yang harus dibarengi dengan kinerja yang lebih baik. Saya minta doanya agar lebih amanah lagi,” ucap Rifa’i kepada awak media di Banjarmasin, Rabu (2/1/2019).

BACA :  120 Personel Brimob Polda Kalsel Dikirim ke Papua

Kabid Humas Polda Kalsel ini termasuk dalam gerbong 832 personel yang mendapat kenaikan pangkat. Ada 7 personel yang sebelumnya berpangkat AKBP naik jadi kombes. Selanjutnya, 6 personel dari AKP ke kompol, 111 personel dari Ipda ke Iptu, 2 personel dari Aiptu ke Ipda, dan Aipda ke Aiptu tercatat ada dua personel.

Sisanya, 2017 personel berpangkat Bripka naik jadi Aipda, 129 persoenl dari Brigadir ke Bripka, 31 anggota berpangkat Briptu ke Brigadir, dan 328 personel Bripda ke Briptu, dan terakhir satu personel awalnya berpangkat Bharara ke Bharatu.

BACA JUGA :  Polda Kalsel Tangkap Si Kembar Bandar Narkoba Jaringan Internasional

Prosesi kenaikan pangkat 823 personel di Polda Kalsel langsung dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani.

“Kenaikan pangkat setinggi atau lebih merupakan penghargaan dari institusi atas pengabadian anggota Polri. Saya tekankan agar seluruh personel di Polda Kalsel melaksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespon untuk mendapat kepercayaan dari masyarakat,” ucap jenderal bintang dua ini.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.