Polres Tanah Bumbu Berduka, Kasat Narkoba Meninggal Dunia

0

KABAR duka datang dari Polres Tanah Bumbu di Batulicin. Salah satu perwira terbaiknya Iptu Sunardi yang menjabat Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Bumbu menghembuskan nafas terakhir diduga akibat serangan jantung, Selasa (1/1/2019) dinihari, sekitar pukul 03.00 Wita.

UCAPAN bela sungkawa dan doa pun membanjiri media sosial atas meninggal dunianya Kasat Reserse Narkoba Polres Tanah Bumbu, Iptu Sunardi. Sebelum tutup usia, pria yang biasa disapa Bang Nardi ini sempat mengeluhkan sakit, hingga dilarikan ke RSUD Andi Abdurahman Noor, Batulicin.

BACA :  Polda Kalsel Tangkap Si Kembar Bandar Narkoba Jaringan Internasional

Walaupun sempat dilarikan ke RSUD, namun nyawanya tidak tertolong. Kabar meninggalnya dunianya Kasat Narkoba Polres Tanbu ini beredar luas media sosial dan ucapan belasungkawa dan turut berduka juga mengalir.

Untuk memastikan informasi yang beredar, rekan almarhum AKBP Suhasto yang menjabat Kepala Polres Kotabaru pun membenarkannya.

“Iya, benar informasi yang mengabarkan bahwa beliau telah meninggal dunia,” ujar Suhasto melalui chating WA kepada jejakrekam.com, Selasa (1/1/2019) siang.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.