Sopir Taksi Online Dirampok, Mobil Korban Dibawa Kabur

0

NASIB nahas dialami Dwi Kartiyugo. Warga Jalan Sungai Miai Dalam Gang Keluarga RT 10, Kelurahan Sungai Miai, Banjarmasin yang berprofesi sebagai sopir taksi online ini dirampok penumpang. Kejadian yang dialami korban ini saat berada di Jalan Desa Tajau Landau, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Minggu (30/12/2018) sekitar pukul 07.30 Wita.

ATAS peristiwa perampokan ini, korban mengalami kerugian akibat barang berharga dan mobil Ayla DA 8066 AZ warna putih dibawa pelaku.

Berdasar keterangan Kartiyugo kepada penyidik Polsek Sungai Tabuk, dirinya dirampok saat melintas di Desa Tajau Landung Kecamatan Sungai Tabuk, Minggu (30/12/2018) pagi.

“Saat itu, pelaku berpura-pura menjadi penumpang. Namun, begitu berada di tempat sepi, saya dirampok dan diikat,” kata Kartiyugo.

Awalnya, pelaku meminta korban untuk mengantarkannya ke Martapura melalui Jalan Martapura Lama (Sungai Tabuk). Berada di tempat yang sepi,  korban kemudian dirampok dan diikat serta ditinggalkan di tempat kejadian perkara.

BACA :  Iklankan Motor Curian di FB, Sindikat Curanmor Digulung Polsek Sungai Tabuk

Beruntung, usai kejadian, ada warga yang melintas dan menolong korban dan melepas ikatan yang mengikat tubuh korban. Namun, sial bagi Kartiyugo, dirinya harus kehilangan mobil yang jadi mata pencaharian. Hingga kini, masih belum ditemukan dan dalam pencarian petugas kepolisian.

BACA JUGA :  Sahdi Ditangkap Polisi karena Curi Ranmor di Kawasan Sungai Tabuk

Atas kejadian ini, Kartiyugo didampingi rekannya sesama pengemudi taksi online melapor ke Polsek Sungai Tabuk. Kapolsek Sungai Tabuk  AKP Idit Aditya ketika dikonfirmasi jejakrekam.com, Minggu (30/12/2018) membenarkan peristiwa perampokan yang menimpa seorang driver taksi online tersebut.

Petugas Polsek Sungai Tabuk langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pra rekonstruksi kejadian perampokan tersebut.

“Saat ini, petugas sedang memburu pelaku dan sudah ada titik terang. Nanti, kalau ada perkembangan selanjutnya teman-teman media akan dikabari,” pungkas Idit Aditya.(jejakrekam)

 

 

 

 

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.