Sudah Lama Jalan Perdagangan 2 Rusak Tapi Belum Diperbaiki

0

WARGA Jalan Perdagangan 2, Kelurahan Pangeran, Banjarmasin, Dani mengeluhkan kondisi di kawasan tempat tinggalnya yang rusak berat.

SAAT musim hujan, bebernya, jalan yang berlubang tidak terlihat karena genangan air. Hal ini, menurutnya, berbahaya karena bisa menimbulkan kecelakaan.

“Pengendara yang baru pertama kali melintas di jalan ini ketika hujan turun bisa terjatuh karena tidak mengetahui ada lubang. Kerusakan jalan ini sudah lama dibiarkan tanpa ada perbaikan,” ujar Dani dengan jejakrekam.com, Rabu (26/12/2018).

Ia berharap Pemkot Banjarmasin segera melakukan perbaikan kerusakan di Jalan Perdagangan 2, termasuk membuat drainase agar ada pembuangan air yang menggenang.

BACA : Di Hadapan Anggota Dewan, Warga Keluhkan Kondisi Jalan Bekas Galian PDAM

Camat Banjarmasin Utara M Affiluddin mengakui kondisi jalan di kawasan itu memang memprihatinkan, dan sudah pernah disampaikan ke Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Banjarmasin.

“Di Musrembang beberapa waktu lalu, kami sudah mengusulkan agar jalan itu diperbaiki. Rencananya, pada 2019 segera diperbaiki,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.