Letkol Ali Dandim 1001/Amuntai-Balangan Yang Baru

0

PEMKAB Hulu Sungai Utara (HSU) gelar pisah sambut Dandim 1001/Amuntai-Balangan dari Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho kepada Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi.

LETKOL CPN Sundoro Agung Nugroho mengucapkan terima kasih kepada Bupati HSU serta pejabat di lingkungan Pemkab dan masyarakat HSU, dimana selama menjabat Dandim 1001/Amuntai-Balangan, ia merasa sudah menjadi bagian dari masyarakat HSU.

“Selama saya bertugas satu tahun dan 26 hari di HSU, banyak kenangan manis yang sudah dilewati. Terjalin hubungan baik antara Kodim 1001/Amuntai-Balangan dengan masyarakat dan Pemkab HSU,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1001/Amunrai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi berharap hubungan yang terjalin antara TNI dengan masyarakat dan Pemkab HSU bisa terus berjalan dengan baik.

“Kami berharap bisa diterima sebagai warga di HSU. Semoga kita bisa bersinergi dalam menjalankan tugas serta memajukan HSU,” katanya.

BACA : Kodim 1003/Kandangan Buka Posko Peduli Bencana Tsunami Banten dan Lampung

Bupati HSU Abdul Wahid mengucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho yang sudah bertugas lebih dari satu tahun di HSU, dan telah berperan positif dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya.

“Selama bertugas di HSU, Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho sudah menunjukkan perannya dengan baik, yang hingga saat ini telah membantu pemerintah daerah dalam menunjang berbagai program pembangunan,” beber Wahid.

Kepada Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi, ia mengajak untuk bersinergi dalam menjalankan tugas di HSU. “Selamat datang bagi Dandim yang baru. Saya berharap kita bisa bekerjasama dalam memajukan HSU agar semakin baik lagi dan semakin mantap,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muha
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.