Dikontrak Semusim, Evan Dimas Perkuat Skuad Barito Putera

JELANG tutup tahun 2018 dan menatap laga Liga 1 musim 2019, manajemen PS Barito Putera terus berburu pemain andal untuk memperkuat skuadnya. Kali ini, gelandang timnas Evan Dimas Darmono resmi pada musim depan mengenakan kaos kuning kebanggaan Barito Putera.

DIKUTIP dari laman Instagram resmi @psbaritoputeraofficial, tampak Manajer Barito Putera Hasnuriyadi Sulaiman berfoto bersama dengan Evan Dimas Darmono, sembari memegang kontrak. Sementara, Evan Dimas yang semula berkarier di Selangor FA, tampak memenang jersey Barito Putera bernomor 6.

Informasinya, pemain yang sempat merumput di Bhayangkara Surabaya United pada musim 2016 itu, dikontrak manajemen Barito Putera selama satu musim atau satu tahun ke depan.

Dengan mendatangkan Evan Dimas Darmono untuk bergabung ke markas utama Barito Putera di Stadion 17 Mei  Banjarmasin. Bergabungnya sang bintang yang membawa Indonesia menjuari U-19 AFF 2013 ini diharapkan bisa menambah daya gedor Laskar Antasari pada Liga 1 2019 musim depan.

BACA : Sedikit Mendapatkan Sanksi, PS Barito Putera Raih Trophy Fair Play

“Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin,” tulis Hasnuriyadi Sulaiman, sang Manajer PS Barito Putera, dalam laman Instagram @psbaritoputeraofficial.

BACA JUGA : Kirim Klarifikasi ke PSSI, Barito Putera Kecewa Kepemimpinan Wasit

Sementara itu, Evan Dimas sendiri  mengaku senang bergabung dengan PS. Barito Putera. Dirinya pun berkomitmen akan mempersembahkan prestasi terbaik bagi Laskar Antasari musim depan.

“Karena saya sudah komitmen sama Barito Putera. Jadi, sebagai seorang profesional sava harus membawa Barito Putera berprestasi di tahun depan,” ucap pemain bola yang kini berusia 23 tahun dan pernah menimba ilmu di Spanyol ini. (jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s