Kegiatan Sosial di 58 Tahun Jasa Raharja Hadir Untuk Negeri

0

DALAM rangka peringatan 58 tahun PT Jasa Raharja hadir untuk negeri, PT Jasa Raharja Cabang Kalsel menggelar donor darah untuk pegawai maupun mitra kerjanya.

KEGIATAN ini berlangsung serentak secara nasional di seluruh cabang PT Jasa Raharja. Untuk Banjarmasin, kami targetkan mininal bisa mengumpulkan 75 kantong darah,” ungkap Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalsel M Zulham Pane, Rabu (19/12/2018).

PT Jasa Raharja Cabang Kalsel tidak hanya menggelar kegiatan yang sifatnya sosial, pihaknya pun rutin melakukan berbagai hal yang tujuannya dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Banua.

“Misalnya di tahun 2018, pada bidang keagamaan kita membantu pembangunan rumah tahfiz. Di bidang infrastruktur, kami juga ikut membantu TNI dalam program bangun desa,” bebernya.

BACA : PT Jasa Raharja Sudah Bayar Klaim Asuransi Korban Terbakarnya KM Satya Kencana IX

Kemudian dari sisi ekonomi kreatif, dana bergulir sudah sekitar Rp 1 miliar yang disalurkan pada 50 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam rangka mendorong pengembangan bisnis.

“Kalau dihitung sejak awal diluncurkan program permodalan bagi UMKM, kurang lebih sudah ada sekitar 200 UMKM yang kami bina dan diberikan modal dengan bunga minim,” jelasnya.

Ia berjanji, PT Jasa Raharja Cabang Kalsel akan terus memberikan sumbangsih yang terbaik bagi Banua, utamanya melalui berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Baik itu di bidang ekonomi kreatif, pendidikan, agama, hingga kesehatan. Kita akan terus memberikan sumbangsih yang terbaik bagi Banua,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.