Geger, Mahasiswi Akper Kesdam Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos

0

KAMIS (13/12/2018) pagi sekitar pukul 10.49 Wita, warga Cempaka Raya bergerumun di depan sebuah rumah kos di Jalan Cempaka Raya, Simpang Kenanga Nomor 46 RT 44 RW 12, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat.  Mereka digegerkan penemuan seorang mahasiswi yang tergeletak di atas lantai kos sudah tanpa nyawa.

DIDUGA mahasiswi yang tercatat dari kartu identitasnya kuliah di Akademi Keperawatan (Akper) Kesdam Banjarmasin, tewas akibat gantung diri. Ini setelah beberapa warga menemukan di samping jasad korban, seutas tali warna biru.

Korban yang masih mengenakan pakaian dinas putih ini diketahui bernama Elsa Triyuliani, diperkirakan berusia 18 tahun. Korban juga dikenal mahasiswi semester pertama di Akper Kesdam yang dikelola RS TPT dr Soeharsono, Banjarmasin.

Beberapa relawan BPK 01 Cempaka Raya yang ditanyakan jejakrekam.com, mengungkapkan korban ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 10.49 Wita. Begitu mengetahui rekannya meninggal dunia, beberapa rekan korban pun berdatangan ke lokasi.

Saksi mata yang pertama kali menemukan jasad mahasiswi, Abah Bani mengungkapkan sebelum kejadian, dirinya menemukan sebuah sepeda motor matic milik korban terparkir di depan kos, Kamis (13/12/2018) dinihari, sejak pukul 03.30 Wita.

BACA : Diduga Sering Cekcok dengan Istri Pemicu Korban Bunuh Diri

“Saya tak tahu motor matic itu ada di depan kos. Biasanya, sepeda motor itu dimasukkan ke dalam kos,” ucap Abah Bani yang seorang wakar ini.

Curiga Abah Bani pun mengintip ke lubang kunci kamar kos korban. Betapa terkejutnya Abah Bani, dari balik lubang itu, ada sesosok jasad mengarah ke arah pintu masuk tengah tergeletak.

“Penemuan ini baru saya sampaikan kepada ketua RT dan warga. Selanjutnya, pada pagi, pihak kepolisian dari Polsek Banjarmasin Barat dan Polresta Banjarmasin datang ke sini,” ucap Abah Bani.

Ia menjelaskan tak terlihat ada barang milik korban yang hilang di lokasi kejadian. Yang ditemukan hanya sebuah tali tambang jemuran warna biru. Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematian ini masih diselidik aparat kepolisian.

BACA JUGA : Lagi, Seorang Polisi Tewas Gantung Diri, Angka Bunuh Diri di Banjarmasin Makin Tinggi

Korban pun langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum guna mengetahui penyebab kematiannya. Sementara, di lokasi, polisi memasang garis polisi agar warga tak memasuki wilayah penyelidikan.

Informasi dari Alay, anggota Banua Rescue Banjarmasin  mengungkapkan pihak keluarga asal Muara Teweh, Barito Utara sudah diberitahu mengenai kematian anaknya. Mereka pun berkumpul di RSUD Ulin Banjarmasin.(jejakrekam)

 

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2018/12/13/geger-mahasiswi-akper-kesdam-ditemukan-tewas-dalam-kamar-kos/
Penulis Sirajuddin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.