Kangen Habib Munzir, Habib Muhammad Al Musawa Hadir di Kota Amuntai

0

RINDU dengan petuah yang menyejukkan almarhum Habib Munzir Al Musawa, Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU) datangkan sang putra pimpinan Majelis Rasulullah Jakarta, Habib Muhammad bin Munzir bin Fuad Al Musawa di Kota Amuntai, Senin (10/11/2018) malam.

RIBUAN jamaah pun memadati tabligh akbar bersama Habib Muhammad Al Musawa dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di pengujung bulan Rabiul Awwal di halaman Masjid At Taqwa, Amuntai. Apalagi, tercatat selama hidupnya, sang ayah Habib Munzir Al Musawa pernah dua kali menyambangi Kota Amuntai, dalam kurun waktu 2005 dan 2010 untuk dakwah keliling

“Yang hadir saat itu, ketika almarhum Habib Munzir datang ke Amuntai, ada ratusan ribu jamaah. Alhamdulillah, malam ini, kita kedatangan putra Habib Munzir untuk berdakwah di Kota Amuntai. Semoga silaturahmi terus terjalin, menjaga persaudaraan, persahabatan kekompakan sesama warga Kabupaten HSU,” ujar Bupati HSU H Abdul Wahid, memberi sambutan.

BACA : Ustadz Abdul Somad Bangga Bisa Hadir di Kota Serambi Makkah

Dalam ceramahnya, Habib Muhammad Al Musawa mengungkapkan bahwa sesungguhnya pemberian rahmat Allah SWT selalu tercurah kepada semua makhluk yang dikasihi-Nya.

“Bahkan, Allah SWT telah mengumpulkan kita di saat kita berkumpul saat ini. Rahmat Allah selalu diberikan kepada umat Nabi Besar Muhammad SAW. Berapa banyak hamba Allah yang tidak diberikan rahmat seperti ini. Mereka yang berada di tempat maksiat, justru melupakan Allah. Namun, kita di sini, diberi kemuliaan, karena di situ ada Sayyidina Muhammad SAW,” tutur Habib Muhammad.

BACA JUGA : Rindu Lantunan Menyentuh Habib Syech, Tahun Depan Giliran Ustadz Somad

Menurut Habib Muhammad, ketika kita mencintai kekasih-Nya, Muhammad SAW, maka pandangan rahmat dan kasih sayang akan selalu ditimpahkan kepada para pencintanya. “Idola umat Islam paling utama tetap Nabi Besar Muhammad SAW. Itu harus kita jaga dan tanamkan kepada diri kita, keluarga kita dan seluruh umat Islam,” pungkasnya.(jejakrekam)

 

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2018/12/11/kangen-habib-munzir-habib-muhammad-al-musawa-hadir-di-kota-amuntai/
Penulis Muha
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.