ACT

Pilih Jalan Sunyi, DPW PAN Kalsel Dukung Pasangan Jokowi-Ma’ruf

0 770

DEWAN Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan memilih jalan sunyi dalam ajang Pilpres 2019. Jika elit partai pusat memilih sikap mendukung pasangan Prabowo-Sandi, sebaliknya para kader dari Banua melabuhkan pilihan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

DEKLARASI dukungan DPW PAN untuk Jokowi-Ma’ruf disampaikan para kader, Minggu (9/12/2018) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin. Pernyataan sikap langsung dibacakan langsung oleh Ketua PAN Kalsel, Muhidin.

BACA: Pilih Beda, DPD PAN Tanbu Dukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019

Agenda dukungan politik PAN Kalsel ini turut dihadiri Ketua Tim Pemenangan Daerah Kalsel, Ghimoyo, Wakil Ketua Harian Golkar Kalsel, Supian HK serta seluruh Kader PAN Kalsel.

Muhidin menyebut, dengan adanya deklarasi ini, tak ada lagi kabar simpang siur terkait dukungan politik PAN KAlsel. “Tidak ada lagi berita yang simpang siur tentang siapa yang didukung. Mulai saat ini DPW PAN Kalsel sudah resmi mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.

BACA JUGA:  Diduga Langgar Garis Partai, DPW PAN Kalsel Pastikan Minta Klarifikasi Sudian Noor

Dengan berlabuhnya hati para kader PAN Kalsel ke Jokowi-Ma’ruf, jumlah DPW PAN yang membelot kini berjumlah empat daerah. Sebelumnya, tiga DPW seperti Papua, Nusa Tenggara Timur (NTT), dan Kepulauan Riau (Kepri) sempat menyatakan dukungan juga untuk sang petahana. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.