Yuni Shara Meriahkan Syukuran HUT ke-68 Polairud

DIVA pop Indonesia Yuni Shara dan Lobow menjadi artis pengisi acara dalam syukuran HUT ke-68 Polairud di Aula Mathilde Batyaleri, Mapolda Kalsel, Selasa (4/12/2018).

DALAM acara dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Ketua Bhayangkari Polda Kalsel Hj Rinny Yazid Fanani, Wakapolda Kalsel Brigjen Aneka Pristafuddin, Direktur Ditpolairud Polda Kalsel AKBP Made Sukma Wijaya, Yuni Shara membawakan tembang-tembang hitsnya, seperti Desember Kelabu, Mengapa Harus Jumpa, Hilang Permataku, serta Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah. Kakak Krisdayanti ini juga mengajak hadirin ikut bernyanyi.

Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani berharap Ditpolairud Polda Kalsel semakin profesional guna memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Khususnya menjaga keamanan dan ketertiban di perairan Kalsel. Apalagi sudah ada penambahan kapal, maka keamanan perairan harus semakin mantap,” ujarnya.

BACA : Ditpolair Polda Kalsel Amankan Tiga Kapal Pengangkut Solar Ilegal

Direktur Ditpolairud Polda Kalsel AKBP Made Sukma Wijaya mengatakan, hari jadi Ditpolairud pada 1 Desember, namun tahun ini syukuran dan puncak acara digelar serentak di seluruh Indonesia pada 4 Desember 2018. “Kami juga menggelar bakti sosial, seperti sunatan massal, bersih, sungai dan lainnya,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...