Dua Remaja Diselamatkan Kanit Reskrim Polsek Wanaraya Dari Hajaran Massa

0

BERUNTUNG bagi AS dan RP. Jika tidak ada Kanit Reskrim Polsek Wanaraya Batola Ipda Veri Irawan, keduanya mungkin terluka parah dihakimi massa.

KEDUA remaja tanggung warga Gang Mutiara, Jalan Belitung, Banjarmasin Barat ini, tertangkap tangan mencuri helm di Kampus Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Kamis (29/11/2018).

Niat jahat kedua pelaku kepergok pemilik helm, Noor Anna Muthia, yang berteriak maling, sehingga terdengar oleh mahasiswa yang ada di sekitar tempat itu. Kedua pelaku sempat di hajar massa, dan akibat kejadian ini sempat memacetkan arus lalu lintas di kawasan itu.

Untuk bagi keduanya, yang diamankan Ipda Veri Irawan, dan menyerahkan kedua pelaku ke Polsek Banjar Utara.

BACA : Terciduk, Jimmy Spesialis Pencuri Celengan Masjid Tak Bisa Berkutik

Kapolsek Banjarmasin Utara melalui Kanit Reskrim Iptu Fathoni membenarkan kejadian itu. Tetapi kedua pelaku itu tidak ditahan karena antara korban dan pelaku membuat kesepakatan damai.

“Dalam membuat perjanjian kesepakatan itu, kami juga memanggil kedua orang tua pelaku. Keduanya masih di bawah umur, sehingga yang kami jalankan  sudah sesuai dengan prosedur,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.