Dirgahayu

Tim Cyber Ditreskrimsus Polda Kalsel Tahan MRR Dengan Dugaan Penyebar Informasi Hoax

TIM CYBER Ditreskrimsus Polda Kalsel mengamankan MRR (25 tahun), yang diduga menyebarkan informasi tidak benar atau hoax, yang menghubungkan kasus pembunuhan Levie Prisillia dengan kematian anggota Sabhara Polresta Banjarmasin Aipda Erwin Mediayanto, yang gantung diri di rumahnya, yang kejadiannya bersamaan pada Jumat (23/11/2018) lalu.

KABID Humas Polda Kalsel AKBP M Rifai, Selasa (27/11/2018), membenarkan bahwa MRR sudah ditangkap Tim Cyber Ditresmrimsus Polda Kalsel pada Sabtu (24/11/2018) lalu.

BACA : Levie Keluar Rumah Dinihari, Paginya Ditemukan Jadi Mayat dalam Mobil

“MRR yang memiliki akun IG with_rifky saat ini ditahan di Ditreskrimsus Polda Kalsel di Komplek Bina Brata Banjarmasin, untuk diminta keterangan lebih lanjut terkait hoax itu. Status atau kolom komentar yang diunggah pelaku di instagram sangat meresahkan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA : Anggota Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin Tewas Gantung Diri

Sekedar diketahui, akun yang bersangkutan di medsosnya, yakni with_rifky, MRR memposting tulisan, “Pelaku pembunuhan tuh orang handilbakti dikomplek mitra bakti semangat dalam pembunuhnya th polisi korban nya th selingkuhan polisi nih pas sdh membunuh polisinya gantung diri dirumahnya jua jadi sama2 mati th.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani