Target Partai Demokrat Harus Menang di Pemilu 2019 Tak Bisa Ditawar

0

KONSOLIDASI para calon anggota DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten dari Partai Demokrat, makin intensif dihelat. Bertempat di Pusat Pemenangan H Nadalsyah di Muara Teweh, Senin (26/11/201), strategi pemenangan dipapar jelang Pemilu 2019 mendatang.

SEKRETARIS DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, Junaidi mengungkapkan agar rencana kerja partai terus dijalankan, terutama bagi para calon legislatif maupun pengurus partai, hingga tercipta sinergitas dalam menghadapi persaingan pemilu.

“Partai Demokrat wajib memenangkan Pemilu 2019. Utamanya, bisa meraih kursi di semua tingkatan, baik DPR RI, DPRD provinsi hingga DPRD kabupaten. Ini sesuai amanat dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” kata Junaidi.

BACA : Ada Caleg Parpol Lain Melanggar, Nadalsyah : Mengapa Saya yang Disalahkan

Senada itu, Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara Hj Hery Rukaini mengajak seluruh elemen di partai, baik pengurus, kader maupun simpatisan agar merapatkan barisan.

“Pencapaian target partai tidak akan terwujud, tanpa sinergi semua elemen. Amanat DPP Partai Demokrat harus menjadi tanggungjawab bersama, dan seluruh kader harus memegang amanah itu,” cetus Wakil Ketua DPRD Barito Utara ini.

Bagi dia, konsolidasi dan silaturahmi sangat penting dalam menyamakan visi-misi partai, terutama dalam menjaring aspirasi warga di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

“Ada target besar yang ingin dicapai Partai Demokrat di Pemilu 2019. Ini menjadi harga mati yang tak bisa ditawar lagi,” tandas Mery.(jejakrekam)

 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.