Pembunuh Levie Prisillia Terungkap, Pelaku Ditangkap di Sungai Lulut

PENELUSURAN kasus pembunuhan Levie Prisillia mulai mendapat titik terang. Pelaku yang berinisial AH (25) berhasil diringkus oleh jajaran Polsek Gambut, Sabtu (24/11/2018) dinihari sekitar pukul 00.00 WITA. Penangkapan dipimpin oleh Dirkrimum Polda Kalsel, Kombes Sofyan Hidayat bersama jajaran Unit Resmob Polda Kalsel, Polres Banjar serta Polsek Gambut.

PENANGKAPAN pelaku ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Gambut, Ipda Ruspandi. Dia mengatakan AH berhasil ditangkap di kawasan Sungai Lulut, bukan di Jalan Veteran. “Pelaku sehari-hari bekerja sebagai pegawai swasta,” ujarnya kepada jejakrekam.com

Terkait motif pembunuhan dan kronologis penangkapan, Ruspandi sampai sekarang belum bisa membeberkan secara spesifik. “Masih menunggu konferensi pers agar semuanya lengkap,” tambahnya.

BACA: Datang dari Palembang, Suami Levie Ingin Pelaku Pembunuhan Segera Terungkap

Berseliweran kabar bahwa kasus ini berhubungan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh salah satu anggota kepolisian di Marabahan. Namun, dirinya memastikan kabar tersebut hanyalah berita palsu atau hoaks.

“Kami pastikan itu cuma isu. Jangan bikin polisi menjadi kambing hitam. Pelakunya bukan yang seperti diisukan,” tegas Ruspandi. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny Muslim