Geger di Gambut, Ditemukan Jasad Perempuan Tewas dengan Leher Digorok dalam Mobil

0

BELUM hilang kasus mayat tanpa kepala di Jalan Gubernur Syarkawi,  Sungai Tabuk, yang berhasil diungkap polisi. Kali ini, publik kembali dikejutkan dengan penemuan jasad berjenis kelamin perempuan di tepi Jalan Achmad Yani Km 11,800, Gambut, Kabupaten Banjar, Jumat (23/11/2018), sekitar pukul 10.35 Wita.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com, di lapangan, mayat perempuan dalam mobil Suzuki Swift berwarna biru hitam metallic berplat nomor DA 1879 TN, dalam kondisi mengenaskan. Lehernya nyaris terputus. Dia tewas dengan kondisi leher digorok dan darah berceceran dalam mobil, yang terparkir di tepi jalan.

Penemuan mayat ini membuat ruas jalan yang menghubungkan Banjarmasin dengan kota-kota lainnya di Kalsel itu, macet. Polisi pun segera mengatur lalu lintas. Sementara di tempat kejadian perkara (TKP), kepolisian langsung memasang garis polisi, untuk keperluan penyelidikan.

BACA : Kepala Korban Dibuang di Bawah Jembatan Barito, Sang Jagal Terancam Pidana Mati

Beberapa warga yang menyaksikan penemuan mayat ini mengabarkan baru sekitar 30 menit yang lalu, mobil yang singgah di tepi jalan, diketahui ada korban yang diduga dirampok. Awalnya, warga hanya menduga mobil mogok.

“Ya, awalnya, warga hanya mengira mobil mogok. Ternyata, ada jasad perempuan yang tewas dalam kondisi mengenaskan,” ucap Fariz, warga Sungai Tabuk, yang turut menyaksikan di tempat kejadian kepada jejakrekam.com, Jumat (23/11/2018).

Sementara itu, tampak di lapangan, polisi tengah memeriksa seorang yang diduga adalah pembantu korban. Diketahui identitas perempuan yang tewas dalam mobil, merupakan warga Gambut, bermukim di kawasan seputar Hotel Aston Banua.

Hingga berita ini diturunkan, belum didapat keterangan resmi dari pihak kepolisian. Sementara, beberapa petugas sudah berada di tempat, termasuk para relawan emergency. Mereka masih menunggu tim Inafis dari Polda Kalsel untuk mengecek kondisi jasad perempuan demi mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.