Api Bakar Beberapa Ruangan di Sekretariat DPD Partai Golkar Palangkaraya

0

BEBERAPA ruangan di Kantor DPD Partai Golkar Palangkaraya, Jalan Tjilik Riwut, Palangkaraya, Jumat (23/11/2018) sekitar pukul 14.30 WIB, terbakar.

DUGAAN sementara, api berasal dari warung yang berada di lokasi tersebut. Kesigapan petugas pemadam kebakaran ditambah dua mobil water canon milik Polri, si jago merah tidak melalap habis bangunan.

Terlihat di lokasi kebakaran Kapolda Kalteng Irjen Polisi Anang Revandoko dan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng Abdul Razak.

BACA : Kebakaran Tinggi di Banjarmasin, Wakil Walikota Pastikan Panggil PLN

Abdul Razak mengatakan, mengetahui kebakaran setelah ditelepon Ketua DPD Partai Golkar Palangkaraya yang juga Walikota Palangkaraya Fairid Naparin. “Saya langsung ke lokasi. Dari informasi yang saya dapat, kebakaran berasal dari warung yang ada di lokasi itu,” katanya.

Abdul Razak mengatakan, usia bangunan sudah puluhan tahun, dan memerlukan renovasi.

Ditambahkan Sekretaris DPD Partai Golkar Palangkaraya Subandi, saat terjadi kebakaran, ia sedang menghadiri rapat di DPRD Palangkaraya. “Ruangan yang terbakar hanya ruang sekretariat, kamar penjaga, dan gudang,” bebernya.

BACA JUGA : DPRD Kalsel Usulkan Perda bagi Pemadam Kebakaran

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul Siregar menyatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran. “Pemilik warung masih shock, jadi belum bisa dimintai keterangan,” katanya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.