Sisir Sungai Kecil di Desa Lok Baintan, Kepala Korban Belum Ditemukan

0

UPAYA personel Polsek Sungai Tabuk dan dibantu warga Desa Lok Baintan Dalam untuk menemukan kepala Mr x yang merupakan korban pembunuhan di tepi Jalan Gubernur Syarkawi, belum membuahkan hasil. Padahal, penyisiran ini dilakukan di sejumlah sungai dan tempat yang berada di kawasan lingkar utara itu.

SEJAK Rabu (21/11/2018) siang hingga sore, sekitar pukul 17.00, belum juga ditemukan kepala yang diduga dibuang ke sungai kecil, aliran anak Sungai Martapura di dekat kawasan itu.

BACA : Cari Kepala Korban Pembunuhan, Polisi Terjunkan Dua Anjing Pelacak

Bahkan, para pemuda Desa Lok Baintan Dalam pun bersama anggota polisi terjun ke sungai. Mereka menyisir dengan teliti, dengan meraba-raba ke dasar sungai, sekira mendapatkan benda yang mencurigakan.

Kapolsek Sungai Tabuk AKP Idit Aditya menyatakan, upaya pencarian kepala Mr X dilakukan hingga ke sungai. Hal itu, diakui Idit, sesuai arahan dan petunjuk yang ia terima dari Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette untuk menyisir sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

BACA : Mayat Tanpa Kepala di Tepi Jalan Gubernur Syarkawi Diyakini Korban Pembunuhan

“Koordinasi juga kami lakukan dengan Pambakal Lok Baintan Dalam Syahlianoor dan dibantu para pemuda desa menyisir sungai,” kata Idit Aditya kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Hampir empat jam lebih, setelah menyisir sungai sejak siang hingga sore hari, anggota Polsek Sungai Tabuk yang dibantu warga setempat, akhirnya menghentikan sementara operasi pencarian, yang akan dilanjutkan lagi pada esok hari. (jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.