Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Kalsel Disiram Air Keras

0

KEPALA Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Kalimantan Selatan, Asep Syarifudin disiram air keras oleh orang tak dikenal di Capung Café & Resto, Selasa (20/11/2018) malam sekitar pukul 19.30 Wita.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com, Asep Syarifudin disiram usai menyantap makan malam di Capung Resto yang terletak di kawasan Jalan S Parman Banjarmasin.

Begitu keluar dari Capung Café, Asep Syarifudin langsung menaiki mobil. Namun, tiba-tiba ada seseorang yang dikiranya tukang parkir langsung menghampiri Asep. Tanpa ba-bi-bu,  orang itu melakukan penyiraman air keras. Usai beraksi, dia langsung melarikan diri.

“Benar, Pak Asep Kepala Divisi Pemsyarakatan Kemenkumham Kalsel tadi malam disiram air keras oleh orang tidak dikenal,” ujar Kasubag Humas Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalsel, Sugito kepada awak media, saat ditemui Rabu (21/11/2018).

BACA : PARANG ULM Kecam Penyiraman Air Keras ke Penyidik Senior KPK, Novel Baswedan

Sugito mengabarkan hingga kini, Asep Syarifuddin yang merupakan pejabat teras Kanwil Kemenkumham Kalsel masih dalam pemulihan tim dokter di Rumah Sakit Suaka Insan, di Jalan Jafri Zamzam Banjarmasin. “Pak Asep sekarang tengah dirawat di RS Suaka Insan,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polresta Banajrmasin dan Polda Kalimantan Selatan, guna melakukan penyelidikan serta memburu sang pelaku.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.