Guru Khalil Ajak Ormas Rapatkan Barisan Dalam Melawan Radikalisme

0

SEBAGAI salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia, Muhammadiyah menggelar milad ke-106 di Lapangan Sepakbola H Sanin Mandiangin, Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Selasa (20/11/2018).

BUPATI Banjar H Khalillurahman,dalam sambutannya mengucapkan selamat hari lahir Muhammadiyah  ke-106 kepada keluarga besar insan Muhammadiyah Kabupaten Banjar.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Muhammadiyah Kabupaten Banjar yang selalu seiring dan seirama dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Banjar,” katanya.

Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar juga menyampaikan melalui momentum milad tersebut untuk mendukung program Pemerintahan Kabupaten Banjar. “Saya berharap persyarikatan Muhammadiyah senantiasa selalu membawa kemaslahatan bagi umat, bangsa, dan Negara, terkhusus membawa dan mendukung masyarakat Kabupaten Banjar menjadi masyarakat yang sejahtera dan barokah,” ucapnya.

BACA:  FKPT Kalsel Imbau Tetap Waspada, Radikalisme dan Terorisme Harus Dilawan

BACA JUGA : Radikalisme dari Sudut Sosiantro Akibat Terabaikan Aspek Sosial, Ekonomi dan Budaya

Pada rangkaian acara Milad tersebut, Bupati Banjar melakukan penandatanganan prasasti peresmian SD Akhlak Muhammadiyah Martapura sekaligus pembukaan tirai launching peresmian gedung Tahfiz daar El Qur’an di Desa Indrasari yang didampingi Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ketua PW Muhammadiyah dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammdiyah.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.