Tak Mencaleg Lagi, Anggota DPRD Banjar Ini Tetap Serap Aspirasi

0

MESKI tak lagi menjadi calon legislatif (caleg) di Pemilu 2019, namun anggota DPRD Banjar Farhat Mubarak Seff tetap melaksanakan reses demi menyerap aspirasi warga Kelurahan Pesayangan, Martapura, Selasa (20/11/2018).

SEKITAR 150 orang warga Kelurahan Pesayangan, Martapura atau dari dapil Banjar 1 pada Pemilu 2014, menghadiri reses wakil rakyat asal Partai Bulan Bintang (PBB) itu.

Reses yang digelar Farhat Seff ini memunculkan sejumlah isu tentang pembangunan di Kelurahan Pesayangan dan sekitarnya. Misalnya, perlunya perbaikan jalan, saluran air, hingga sanitasi masyarakat.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat, yakni meminta pembangunan infrastruktur seperti jalan, saluran air. Sebab, kondisinya cukup memprihatinkan,” ucap Farhat.

BACA : Sapa Warga Desa Podok, Syaifullah Ingatkan Bahayanya Menyebarkan Hoaks

Bagi dia, walaupun dirinya sudah tidak jadi caleg di Pemilu 2019, namun tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab, menurut Farhat, dulu masyarakat juga yang mengantarkannya ke kursi legislatif DPRD Banjar.

“Aspirasi masyarakat pada reses ini akan saya perjuangkan pada musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tahun 2019,” tegasnya.

Pada reses ini Farhat tak sendiri, ditemani koleganya  Abdul Hadi, anggota DPRD Banjar Partai Persatuan Pembangunan (PPP).(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.