Diduga Dirampok, Polisi Selidiki Pelaku yang Tewaskan Pedagang di Mabu’un

0

PENEMUAN sesosok jasad perempuan di kawasan Pasar Mabu’un belakang Tanjung Bersinar Park, tepatnya di RT 12, Kelurahan Mabu’un, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, benar-benar membuat geger warga sekitar, Minggu (18/11/2018) malam.

MAYAT perempuan yang belakangan diketahui identitasnya bernama Hj Rumiah (65 tahun) ini ditemukan dalam rumahnya oleh warga sekitar.

Diduga kuat Hj Rumiah yang merupakan pedagang ini adalah korban perampokan. Ini karena saat pertama kali ditemukan terdapat sejumlah lebam di tubuhnya.

BACA : Bawa Tiga Paket Sabu, Satres Narkoba Polres Tabalong Bekuk Warga HSU

Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono melalui Kasubag Humasnya, Iptu Ibnu Subroto ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang penemuan jasad perempuan tersebut, Minggu, (18/11/2018) malam itu.

“Korban ditemukan telah tidak bernyawa oleh warga sekitar yang curiga melihat jemuran dan pintu roll rumah korban dalam keadaan terbuka dan gelap,” ujar Iptu Ibnu Subroto di Tanjung, Senin, (19/11/2018).

Menurut dia, dari keterangan saksi, korban selalu menyalakan lampu rumahnya, jika menjelang malam. Namun, saat kejadian justru ada sesuatu yang janggal, saksi bersama dengan beberapa warga lainnya masuk ke dalam rumah korban.

“Ternyata, warga mendapati korban tergeletak di lantai dekat anak tangga dengan badan terselimuti kasur lantai dalam keadaan tak bernyawa lagi,” kata Ibnu Subroto.

BACA JUGA : Di Tabalong, dari 78 Kasus, 46 Kasus adalah Penyalahgunaan Narkoba

Atas temuan ini, warga kemudian menghubungi Polres Tabalong untuk melaporkan kejadian perkara. Saat ini, beber Ibnu Subroto, pihak Polres Tabalong tengah melakukan proses penyelidikan guna mendapatkan titik terang untuk mengungkap pelaku kejahatan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.(jejakrekam)

 

Penulis Laporan Tim
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.