Dikeroyok Ayah dan Anak, Supianoor Tewas Bersimbah Darah

0

MASYARAKAT di Desa Tambak Anyar Ulu Kecamatan Martapura Timur dibuat geger dengan perkelahian yang mengakibatkan korban jiwa, yakni Supiannor (25) pada Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 15.30 Wita.

ADAPUN kronologis kejadian ini bermula ketika  korban Supianoor bersama pelaku Mujiono menggelar minum alkohol. Tak berselang lama setelah menangak minuman keras tersebut, Supianoor berniat meminjam sepeda motor milik Mujiono.

Permintaan ini ditolak dan berujung dengan cekcok mulut. Tak lama setelah itu Mujiono pulang ke rumahnya yang tepat berada di seberang tempat kejadian perkara.

Rupanya Mujiono mengambil parang dan adu fisik tak terhindarkan. Memang sempat ada salah satu tetangga yakni Faridah yang coba melerai. Namun tak lama kemudian, datang Basrun yang merupakan ayah dari Mujiono dengan membawa parang dan menebaskannya ke bagian punggung Supiannor berkali-kali.

Setelah korban tergeletak bersimbah darah, kedua pelaku yang merupakan ayah dan anak ini langsung kabur meninggalkan tempat kejadian perkara.    Sedangkan korban, tergeletak tak berdaya.

Tak berselang lama, Anggota Polsek Martapura Timur yang menerima informasi langsung menuju TKP dan membawa korban yang tergeletak bersimbah darah ke RSUD Ratu Zalecha Martapura. Namun setelah mendapatkan perawatan nyawa korban tak bisa ditolong.(jejakrekam)

Penulis Asyikin/Instagram
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.