Kasat Reskrim Berganti, Kapolres Tabalong Ingatkan Kasus Atensi Publik

0

KAPOLRES Tabalong AKBP Hardiono meminta agar Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) yang lama segera menyampaikan kasus-kasus yang menjadi atensi publik kepada pejabat yang baru.

AMANAT ini disampaikan AKBP Hardiono usai memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satreskrim Polres Tabalong yang lama AKP Mars Suryo Kartiko kepada pejabat yang baru, Iptu Matnur di Aula Praja Utama Polres Tabalong, Tanjung, Minggu (11/11/2018) sore.

“Saya minta agar kasus-kasus yang menjadi pekerjaan rumah (PR) segera ditindaklanjuti Kepala Satreskrim Polres Tabalong yang baru,” ucap Hardiono.

Kepala AKP Mars Suryo Kartiko yang menjabat Kapolsek Banjarmasin Barat, diucapkan AKBP Hardiono, selamat bertugas di tempat yang baru. “Tetap jaga tali persaudaraan, walau sudah berbeda tempat,” katanya.

Sementara bagi penggantinya, Iptu Matnur yang sebelumnya PS Kapolsek Bati-Bati, diingatkan Hardiono agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan di Polres Tabalong. “Yang paling penting, di lingkungan Polres Tabalong ini kita semua adalah keluarga,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Hardiono juga meminta maaf pada seluruh anggotanya, karena acara sertijab yang seharusnya dilaksanakan pada Senin, (12/11/2018) terpaksa dimajukan karena ada di Polda Kalsel beserta PJU jajaran kepolisian daerah.(jejakrekam)

 

Penulis Laporan Tim
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.