Komandan Satgas TMMD Malilingin: Karya TNI Jangan Asal-Asalan

0

PEMBANGUNAN infrastruktur Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan terus digenjot oleh Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 1003/Kandangan. Bukan tanpa alasan, semakin hari batas waktu pengerjaan bakal segera berakhir.

JEMBATAN dengan jenis slab culvert yang paling serius dikerjakan Satgas TMMD. Apalagi belakangan telah didatangkan dua buah mesin molen beton yang bisa membantu pekerjaan. Tinggal menghitung hari lagi, warga desa bisa menikmati penyeberangan dengan jenis beton.

Dari pantauan terakhir, warga masih terlihat bekerja bersama satgas. Memantau beton jembatan yang kurang maksimal, langkah ini terus diambil agar hasilnya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Meski harus bekerja sampai malam hari.

Komandan Satgas TMMD Malilingin, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengatakan pekerjaan ini dikejar target. Sebelum berakhir 13 November 2018, kesempatan ini mesti dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh warga dan tim satgas.

“Kami ingin dari 26 hari efektif pelaksanaan TMMD, hasil karya TNI dan warga harus maksimal. Jangan sampai dinilai karya TNI dan warga asal-asalan sebab hasil pembangunan ini akan dipergunakan warga Malilingin dan Pariangan. Bakal dipakai oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,” klaim Aji. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.