Proyek Rampung, Kualitas Bangunan Balai Pemasyarakatan Batulicin Ditinjau

PEMBANGUNAN Balai Pemasyarakatan (Bapas) Batulicin dipastikan rampung. CV. Daffa Berkah Abadi, selaku pihak ketiga pengerjaan proyek telah menyerahkan sepenuhnya pekerjaan kepada Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Bapas Batulicin, Kabupaten Tanbu.

BANGUNAN ini nantinya dipergunakan untuk melaksanakan bimbingan klien pemasyarakatan. Bimbingan yang di lakukan oleh Bapas biasanya dilakukan terhadap terpidana bersyarat atau klien yang masih anak-anak.

Kamis (07/11) rombongan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalsel langsung meninjau proyek pembangunan. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin memastikan proyek benar-benar selesai.

“Kami juga memastikan hasil pembangunan memang memiliki spesifikasi sebagaimana ketentuannya,” ujar Asep ketika sedang melakukan peninjauan bersama Kabid Kamkeswat Napitah Basan dan Baran, Samsul Arifin bersama Kabid Bimpastasnak Infokom, Kusbiyantoro.

Setelah peninjauan digelar, pihak Kemenkumham mengaku tak ada masalah yang berarti. Artinya, proyek pembangunan telah sesuai target yang dikehendaki. Untuk diketahui, proyek Bapas memang menjadi program strategis Nasional dengan dibiayai melalui Alokasi APBN TA 2018. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...