Perbanyak Shalawat untuk Dapat Syafaat dari Nabi Muhammad SAW

0

KEDEKATAN Bupati HSU H Abdul Wahid HK dengan alim ulama memang tidak diragukan. Wahid selama ini dikenal sebagai umara yang sangat dekat dengan alim ulama dan habaib.

SABTU (3/11/2018) malam, Wahid menghadiri acara Berkat Shalawat Maksiat Minggat bersama Habib Hadi bin Umar Assery, cucu Al Arif Billah Al Habib Sholeh bin Muhsin Al Hamid dari Tanggul, Jawa Timur, di Majelis Rasulullah Nurul Musthofa, Desa Bayur, Kecamatan Haur Gading.

Wahid merasa senang dan bersyukur bisa berhadir dalam bersholawat bersama alim ulama dan habaib. “Kita berharap dengan membaca shalawat, kita semua mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Habib Hadi dalam tausiyahnya mengatakan pentingnya muslim bershalawat kepada Nabi SAW. “Karena banyak manfaat ketika kita bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW,” kata Habib Hadi.

Habib Hadi mengingatkan agar banyak melakukan taubat kepada Allah SWT atas maksiat yang dilakukan. “Sehingga kita mendapatkan ampunan dan dijauhkan dari bala dan musibah,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Muha
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.