Menang Skor Telak, Bakarix FC Jawara Futsal Paman Birin Cup 2018

PEREBUTAN trofi Kejuaraan Nasional Futsal Paman Birin Cup 2018 usai sudah. Sabtu (03/11/2018), digelar laga final yang mempertemukan Bakarix FC (Kotabaru) versus Hiu Macan (Kota Banjarmasin) di Borneo Indoor Futsal. Saling adu kekuatan, Hiu Macan harus tunduk atas kehebatan pemain Bakarix FC.

MESKI menjadi tuan rumah, para pemain Hiu Macan harus menahan malu di kota sendiri. Bukan tanpa alasan, dari pantauan jejakrekam.com laga berakhir dengan skor telak 7-2. Sorak sorai, nyanyain, plus yel-yel penyemangat tak henti-hentinya mewarnai pertandingan sehingga para pemain tampil sekuat tenaga.

Sebelumnya, Bakarix lolos ke final setelah mengalahkan tim kuda hitam PDAM Bandarmasih dengan skor tipis 3-2. Sementara, tim Hiu Macan yang menghadapi Gre FC dalam ajang semi final menang besar dengan skor 9-2.

Sebelum laga final dimainkan, laga lain juga ditampilkan, yaitu, pertandingan tim Futsal PDAM vs Gre FC untuk merebutkan juara III. Tak berlangsung sengit, Tim PDAM Bandarmasih berhasil mengungguli Gre FC dengan skor cukup telak 9-2.

Hadiah yang dipetik dalam ajang ini tidak main-main. Bakarix FC yang keluar sebagai juara pertama mendapatkan trofi plus uang pembinaan sebesar Rp 150.000.000. Sementara, runner-up Hiu Macan membawa pulang trofi uang pembinaan Rp 100.000.000. Tak ketinggalan, Tim futsal PDAM dan Gre FC yang mesti bersabar menduduki posisi ketiga dan empat juga mendapatkan trofi Rp 75.000.000 dan Rp.50.0000 untuk posisi terakhir. (jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...