Surya Paloh akan Beri Pembekalan Caleg Nasdem Kalteng dan Kalsel

KETUA Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh tiba di Kalimantan Selatan, Sabtu (3/11/2018). Kehadiran mantan Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar ini mengenakan balutan baju hitam dengan lambang Garuda Pancasila ini dijadwalkan akan memberikan pembekalan kepada seluruh calon legislatif (caleg) Nasdem dari 13 kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan.

SETELAH mendarat di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dengan menggunakan pesawat pribadi, Sabtu (3/11/2018), Surya Paloh disambut sejumlah pengurus DPW Partai Nasdem Kalsel. Tampak  terlihat Ketua DPW Kalsel Guntur Prawira, Ketua Bappilu DPW Nasdem Kalsel Akhmad Rozanie Himawan dan lainnya.

Ketua Bappilu DPW Nasdem Kalsel Akhmad Rozanie mengatakan, kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk memberikan pembekalan bagi semua calon legislaltif (caleg) Nasdem di Kalsel guna menghadapi Pemilu 2019.

Pada kesempatan ini,  Surya Paloh akan memberikan orientasi kepada caleg Nasdem dari semua level; DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota se- Kalimantan Selatan.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sebelum mengikuti acara di Banjarmasin, terlebih dahulu menggelar pembekalan para calon wakil rakyat di Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu (3/11/2018). Sedangkan untuk kegiatan di Banjarmasin akan digelar pada Minggu (4/11/2018) di Hotel Golden Tulip.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...