Helat Pekan Orientasi Caleg, Nasdem Kalsel Datangkan Surya Paloh

0

MENGHADAPI Pemilu 2019 yang penuh tantangan berat, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akan menghelat pekan orientasi calon legislatif (caleg). Para petarung parpol yang pernah mengikuti Pemilu 2014 ini akan dibekali dari semua tingkat, DPR RI, DPR provinsi dan DPRD kabupaten dan kota di Hotel Golden Tulip, Minggu (4/11/2018) nanti.

DIPASTIKAN sang Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh akan hadir untuk memompa semangat para caleg parpol ini. Sebelumnya, pada Sabtu (3/11/2018), Surya Paloh akan membuka acara serupa yang berpusat di Kota Kapuas, Kuala Kapuas, untuk orientasi seluruh caleg Nasdem di Kalimantan Tengah.

Selanjutnya, Surya Paloh akan memimpin apel siaga Partai Nasdem dalam menghadapi Pemilu 2019 di DPW Partai Nasdem Kalsel, Jalan Achmad Yani Km 8, Kertak Hanyar. Apel siaga ini akan dihadiri seluruh elemen parpol, dari Garda Pemuda,Garda Wanita, Gerakan Massa Buruh, Liga Mahasiswa, caleg DPR RI, caleg DPRD provinsi, caleg DPRD kabupaten/kota, pukul 09.00 Wita.

Rangkaian acara ini diungkapkan Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel H Guntur Prawira, yang akan dihadiri Surya Paloh baik di Banjarmasin maupun Kapuas, Kalteng.

“Nantinya, bersama Pak Surya Paloh, ada beberapa petinggi Partai Nasdem bersama kalangan artis akan datang ke Banjarmasin dengan menggunakan pesawat pribadi. Mereka menginap di Banjarmasin untuk mengisi acara pekan orientasi caleg Nasdem,” tutur Guntur Prawira didampingi Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Kalsel HA Rozanie Himawan kepada wartawan, Kamis (1/11/2018)

Dipastikan ada sekitar 600 caleg yang akan hadir dalam pekan orientasi caleg Nasdem. Menurut Rozanie, kehadiran Surya Paloh untuk memompa semangat para caleg Nasdem se-Kalsel agar bisa memenangkan Pemilu 2019.

“Sebab, target tiga besar kemenangan Nasdem secara nasional patut terwujud. Begitupula, untuk memenangkan calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Kalsel,” kata Rozanie.(jejakrekam)

 

Penulis Afdi Achmad
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.