Diduga Lakukan Tindakan Asusila, Oknum Kadis di Balangan Dipolisikan

0

KABAR tidak sedap menerpa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan di Provinsi Kalimantan Selatan. Pasalnya, salah satu oknum pejabatnya dilaporkan telah melakukan tindak asusila.

LAPORAN dugaan tindakan asusila oknum pejabat di lingkup Pemkab Balangan ini dibenarkan Kapolsek Paringin, Iptu Cahyo W. “Iya, Selasa (30/10/2018) kemarin ada warga yang melaporkan dugaan tindakan asusila yang menimpa dirinya,” ujar Cahyo kepada wartawan di Paringin, Kamis (1/11/2018).

Untuk terlapor sendiri, kata Cahyo, merupakan oknum salah satu kepala dinas di lingkup Pemkab Balangan. Cahyo mengatakan, dari laporan yang mereka terima, korban pelecehan tersebut terjadi di ruang kerja sang kepala dinas bekerja.

“Saat itu, sekitar pukul 17.00 Wita, korban menemui kepala dinas untuk satu urusan terkait keinginannya agar bisa bekerja di dinas tersebut sebagai tenaga honor,” beber Cahyo.

Saat berada diruangan itu, lanjut dia, oknum kepala dinas tersebut diduga melakukan tindakan asusila. Terlepas dari itu, sebut Cahyo, pihaknya masinh mendalami kasus tersebut dan masih dalam tahap penyelidikan.

“Saat ini, kita belum bisa menyampaikannya perkembangan kasus ini termasuk menetapkan tersangka atau lainnya, karena kita masih dalam penyelidikan petugas tapi proses terus berjalan, termasuk nanti segara melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan agar dapat hadir untuk dimintai keterangan sehubungan adanya laporan dugaan tindakan asusila ini termasuk para saksi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.