Ketua DPRD HSS Tinjau Pelaksanaan TMMD di Desa Malilingin

0

KETUA DPRD Hulu Sungai Selatan H Achmad Fahmi bertandang ke lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung.

SELAIN pembangunan fisik berupa pengerasan jalan dan renovasi jembatan, kami juga meminta agar bisa dibuatkan sumber air bersih untuk warga desa, sebab jika musim kemarau daerah ini rentan terhadap kekeringan,” kata Ketua DPRD HSS H Achmad Fahmi.

Dansatgas TMMD ke-103 Kodim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengungkapkan, selain pengerjaan fisik, juga dilaksanakan kegiatan non fisik di bidang kesehatan, tertib lalu lintas, penyuluhan anti narkoba, dan penyuluhan pertanian dan perkebunan.

Sementara itu, meski beberapa kendala karena teknis dan masalah  lainnya, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Satgas ke-103 Kodim 1003/Kandangan dan masyarakat, dalam mengerjakan box culvert di sasaran empat di Desa Malilingin.

Pelda Mariyadi mengungkapkan, pengerjaan pemasangan maal sudah hampir 85 persen. “Kami berharap dalam satu atau dua hari ke depan, proses pemasangan maal bisa diselesaikan,” katanya, Jumat (26/10/2018).(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.