Geger, Seorang Perawat Ditemukan Tewas Tergantung di Pintu Kamar Mandi Hotel

0

WARGA Jalan Kampung Melayu Darat, Kecamatan Banjarmasin Tengah mendadak heboh, Kamis (25/10/2018) sekitar pukul 14.00 Wita. Gara-gara ditemukan korban terikat di pintu kamar mandi dengan tali kabel dalam keadaan meninggal dunia.

PENEMUAN korban yang tak bernyawa lagi itu diketahui bernama Aspiannor (33 tahun), beralamat di Jalan Martapura Lama, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar oleh penjaga Hotel Widuri bermasa Sandi di kamar 102.

Berdasar keterangan tetangga dan teman korba Aspiannor, yakni Sa’arif (32 tahun) diketahui korban bekerja sebagai perawat di RSJD Sambang Lihum.

“Sejak Senin (22/10/2018) berangkat dari rumah dan tidak kembali. Selain bekerja sebagai perawat, korban juga membuka toko ponsel Syifa di Sungai Tabuk,” ucap Sa’arif.

Menurut dia, melihat posisi korban, warga sekitar tidak percaya jika korban melakukan aksi bunuh diri. “Sebab, terlihat dari foto, tali kabel pengikat longgar, dan dalam posisi duduk,” ucap Sa’arif yang juga diiyakan warga lainnya.

Menurut Sa’arif, istri korban juga seorang perawat dan bekerja di salahsatu rumah sakit yang baru dibangun di Pleihari, Kabupaten Tanah Laut.

Penemuan mayat yang dilehernya terikat tali abel listrik ini dilaporkan ke pihak kepolisian. Dari KTP yang ditemukan, korban  meninggal dunia ini atas nama Aspiannoor beralamat Jalan Martapura Lama Kilometer 11 Desa Gudang Hirang, Kecamatan Sungai Tabuk.

Saat ini, rumah korban sudah banyak didatangi pihak keluarga dan tetangga.  Keluarga korban mengetahui peristiwa ini setelah menerima pemberitahuan dari pihak kepolisian. Selain itu mayat korban masih di RSUD Ulin untuk dilakukan pemeriksaan.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.