Selain Pembangunan Fisik, Satgas TMMD Juga Gelar Pengobatan Gratis

0

TIM kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-103 Kodim 1003/Kandangan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di sekitar sasaran pembangunan fisik, yang tersebar  di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Hulu Sungai Selatan (HSS).

TIM Kesehatan yang diawaki oleh Serka Suroyo yang merupakan personel Polkes Kandangan yang diperbantukan dan terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-103.

Selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas, juga memberikan pelayanan kepada masyarakat umum. Setiap hari selain memiliki pos di Kotis, juga secara aktif berkeliling di lokasi sasaran maupun rumah-rumah penduduk yang membutuhkan bantuan.

Keberadaan Tim Kes Satgas mendapatkan apresiasi dan perhatian dengan memanfaatkan pelayanan kesehatan secara gratis untuk berobat, warga Desa Malilingin. Mereka mengaku keluhan yang sering dirasakan oleh warga, seperti pusing-pusing, mual, batuk, pilek, dan sakit pada persendian.

Warg juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD. Dengan kegiatan ini, diharapkan TNI akan selalu dekat dan dicintai oleh rakyat, karena TNI dari rakyat dan kembali untuk rakyat, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.