Senam Bersama Atlet Peserta Porprov Kalteng

0

ATLET seluruh kabupaten dan kota di Kalteng yang mengikuti Porprov Kalteng melaksanakan senam bersama di halaman kantor Pemkab Barito Utara, Jumat (19/10/2018).

HADIR dalam senam bersama ini, Bupati Barut Nadalsyah, Wakil Bupati Barut Sugianto Panala Putra, dan Sekdakap Barut Jainal Abidin.

Nadalsyah mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan yang ingin dijalankan Pemkab Barito Utara sebagai tuan rumah Porprov Kalteng.

Diungkapkannya, Barito Utara merupakan kabupaten pertama di Kalteng yang menjadi tuan rumah Porprov di luar ibukota provinsi, dan pihaknya ingin menunjukkan adalah kesiapan pelaksanaan, kesiapan venue, dan prasarana pendukung lainnya.

“Selain itu, dukungan dan keramahtamahan masyarakat merupakan salah satu yang ingin kami tunjukkan kepada seluruh kontingen dari 14 kabupaten dan kota di Kalteng,” katanya.

Nadalsyah mengungkapkan, Porprov sebagai langkah persiapan dalam penghadapi PON di Papua tahun 2020. “Ini sebagai ajang mencari atlet terbaik untuk tingkat nasional dan internasional,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.