Kejar Target Sasaran Fisik TMMD

0

JUMAT (19/10/2018), merupakan hari kelima pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, yang dilaksanakan di Desa Malilingin, Hulu Sungai Selatan (HSS).

PROGRES sasaran fisik telah terlihat. Hal itu karena kerjasama dan koordinasi yang baik antar seluruh unsur yang terlibat dalam TMMD.

Salah satu sasaran yang menjadi target pengerjaan adalah pembangunan garasi Mushala Darus Sholihin, Desa Malilingin, yang sebelumnya telah berdiri memasuki persentase 35 persen, yang akan dilanjutkan renovasi mushala itu.

Renovasi mushala yang ditargetkan selesai pembangunannya sebelum berakhirnya TMMD, menjadi suatu tantangan. Namun, berkat kerja keras tim Satgas dibantu masyarakat setempat yang sangat proaktif di bawah koordinasi Dan SST Kapten Inf Hariyadi Suprapto, saling bahu membahu mengejar target pembangunan tersebut.

“Kami merasakan kebahagiaan yang luar biasa dengan dimasukannya pembangunan sarana ibadah tersebut menjadi salah satu sasaran dalam TMMD, karena fasilitas tersebut sangat diperlukan warga. Seluruh warga Desa Malilingin mendukung penuh dalam pengerjaannya sehingga target akan dapat tercapai,” kata Dan SST Kapten Inf Hariyadi Suprapto.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.