Sebagai Tuan Rumah, Barito Utara Target Juara Umum Porprov Kalteng

0

KONTIGEN tuan rumah Kabupaten Barito Utara, pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah XI di Muara Teweh, menargetkan juara umum. Ini sesuai dengan slogan pantang menyerah sebelum juara yang didengungkan selama perhelatan yang diikuti 14 kabupaten/kota se-Kalteng itu .

KETUA Kontingen  Barito Utara H Asran memaparkan, jumlah atlet Barito Utara yang diturunkan dalam event ini sebanyak 478 orang dan ofisial 169 orang. Tim tuan rumah akan mengikuti 26 cabang olahraga. Khusus cabor motor prix dan renang dihelat di Palangka Raya.

“Saya laporkan, sebagai tuan rumah, KONI Barito Utara menargetkan  juara umum. Semoga ini terwujud, tentunya tak lepas dari semgnat juang para atlit,” tegas H Asran, saat upacara pelepasan kontingen Barut di Muara Teweh, Kamis (18/10/2018).

Sementara itu, Bupati Barito Utara H Nadalsyah menegaskan seperti yang disampaikan ketua kontingen tim, target Barito Utara pada Porprov Kalteng XI menjadi juara umum.

Nadalsyah meminta para atlet selalu menjaga kesehatan, isitirahat yang cukup, berlatih yang cukup, sehingga target yang direncanakan menjadi juara umum bisa tercapai.

Selain mengejar target jara umum, Nadalsyah juga mengingatkan, Barito Utara sebaga tuan rumah wajib menunjukkan sportivitas dalam bertanding dan terutama kebaikan kepada seluruh tamu dan undangan.

“Dengan ini, Barito Utara akan selalu dikenang berhasil meraih sukses ganda, yakni sukses sebagai tuan rumah sekaligus sukses dalam prestasi. Kita adalah tuan rumah, tunjukkanlah sportivitas saat bermain dan jaga nama baik,”pungkas Koyem-sapaan akrabnya.(jejakrekam)

 

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.