Kapolda dan Jajaran Perwira Tinggi Polda Kalsel Tanam Padi di Desa Jejangkit Muara

0

KAPOLDA Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani turun langsung ke lahan persawahan di Desa Jejangkit, Batola, untuk tanam padi di lahan yang menjadi lokasi peringatan Hari Pangan Sedunia Tahun 2018.

SELAIN Kapolda Kalsel, ada pula Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Budi Sapto Irwanto, Dir Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, Dir Sabhara Polda Kalsel Kombes Pol Muhamat Khosim, Dir Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol Agus Mustofa, Dir Polair Polda Kalsel Kombes Pol Gatot Wahyudi, Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiansyah Daulay, Kabid TI AKBP Widiatmoko, Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’i, Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, dan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan, ia beserta pejabat utama dan personel Polda Kalsel dan Polres jajaran Polda Kalsel, turun langsung menanam bibit padi sebagai tanda turut menyemarakkan HPS, yang puncak peringatannya pada 18 Oktober 2018. “Terjun langsung menanam seperti yang saat ini dilakukan, sudah menjadi kebiasaan saya dulu,” ucapnya, Selasa (16/10/2018).

Mantan Kapolda Jambi ini berharap bibit padi yang ditanam dapat tumbuh dengan baik, subur, dan menghasilkan padi yang banyak, sehingga dapat swasembada pangan.

“Saya beserta seluruh personel Polda Kalsel dan Polres jajaran Polda Kalsel hadir di tempat ini untuk menanam bibit padi dalam rangka ikut berpartisipasi agar HPS berjalan sukses,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Andi Oktaviani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.