Gandeng 11 Artis, Jannah Travel Resmi Beroperasi di Banjarmasin

0

HADIRNYA sejumlah artis di Jannah Travel menjadi magnet tersendiri bagi warga Banjarmasin. Hal ini terlihat dalam talkshow grand opening Jannah Travel di Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (13/10/2018).

YULI, warga Banjarmasin yang turut hadir di talk show travel umrah ini mengaku tertarik dan berminat untuk ikut biro perjalanan ini.  “Ya pasti berminatlah umrah bersama artis,” kata Yuli.

Terkait penipuan umrah yang cukup marak saat ini dirinya tak begitu ambil pusing. Sebab, papar dia, masih banyak travel yang bisa dipercaya. Khususnya yang sudah lama menjalankan bisnis ini.

“Untuk Janah Travel saya hakkul yakin dapat memberikan yang terbaik. Sebab, ada belasan artis yang tergabung didalamnya. Ini menjadi garansi bagi para calon jamaah,” ucap Yuli.

Sementara itu, Shiren Sungkar mengatakan, para artis termasuk dirinya merupakan pemilik di travel ini. Berbeda dengan sejumlah rekan artis lain yang oleh beberapa travel umrah, dijadikan endorse atau mendukung untuk menarik calon jemaah.  “Jadi, kami di sini sebagai pemilik. Bukan endorse seperti di beberapa travel lainnya yang menggunakan artis,” kata Shireen.

Diakui Shireen, beberapa dari mereka yang merupakan artis sekaligus pemilik travel ini, juga ikut berangkat di beberapa jadwal. “Tidak semua atau secara bersamaan. Ada jadwalnya masing – masing yang bisa dipilih oleh calon jemaah mau umrah bersama artis yang mana dan dibimbing ustadz yang sudah berpengalaman,” jelas Shireen.

Hal senada disampaikan Tengku Wisnu.  Menurut dia, saat ini banyak travel umrah. Masyarakat punya banyak pilihan. Silahkan pilih,  tapi hati – hati. “Kalau kami, sebut dia tak ingin mempertaruhkan nama baik hanya demi mencari keuntungan. Di sini, kami hanya ingin membantu saudara-saudara seiman kita yang ingin umrah.

“Biaya umrah yang kami  tawarkan cukup realistis. Karena sesuai pelayanan yang diberikan dengan memberikan rasa nyaman bagi jemaah selama menunaikan ibadah umrah di tanah suci,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.